Selasa, 21 Juni 2016

Angkringan 17


Anda pasti bingung kalau mau nongkrong dimana. Banyak pilihan angkringan angkringan di jogja yang menarik. Kalau boleh kasih saran sih mending ke angkringan 17. Disini udah sedia wifi gratis. Menunya juga enak enak beda sama angkringan yang lain. Ada japanesse food nya juga seperti chicken katsu dengan berbagai saus. Chinesse food nya juga ada, mau kwetiau, capcay, ifumie, mi kangkung, bihun pangsit, fuyung hai dan masih banyak lagi.

Makanan lokal juga ada disini. Bakso, mi ayam , mi pangsit, nasgor, bakmi goreng, nasi lele, nasi ayam, nasi nila, dan masih banyak lagi. Tiap jumat dan sabtu di angkringan 17 juga sedia berbagai macam burger, dari yang burger daging ikan, ayam, sapi , sampai burger tempe. Beda kan sama angkringan yang lain. Jangan salah rasanya juga enak menurut selera masing masing.


Mau tau minuman apa aja yang ada disini? Ada berbagai squash yang emm nikmat kalau diminum waktu cuaca cerah. Wedang ala ala angkringan biasanya juga tersedia disini. Dijamin puas abis makan di angkringan17 jogja ini. Oiya bukanya dari jam 12.00-22.00, tapi berhubung ini bulan puasa jadi bukanya jam 15.00-23.30 so jangan ragu buat dateng ke angkringan 17 jogja. Lokasi di jalan panjaitan no 17 mantrijeron, jogjakarta. Kalau dari alun alun selatan menuju ke selatan setelah kantor polisi sebelah kiri jalan.


6 komentar: